Berita > Daerah > Bengkalis

Di Hadapan Bupati Kasmarni, CEO Riau Pos Group Ahmad Dardiri Melantik FW-RPG Bengkalis

Di Hadapan Bupati Kasmarni, CEO Riau Pos Group Ahmad Dardiri Melantik FW-RPG Bengkalis

Teks foto; Bupati Bengkalis Kasmarni.,S.Sos.,M.MP saksikan secara langsung penyerahan Bendera pataka dari CEO Riau Pos Group Ahmad Dardiri, kepada Ketua dan Pengurus Forum Wartawan Riau Pos Group (FW-RPG) Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029, Rabu, 10 Juli 2024.


Bengkalis, Pjsriau.com -  Forum Wartawan Riau Pos Group (FW-RPG) Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029 resmi dilantik Ceo Riau Pos Group Ahmad Dardiri Rabu, 10 Juli 2024 di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Berdasarkan SK Ceo Riau Pos Group nomor: 003 /CEO/RPG/VI/2024 sebagai Ketua Ahmad Ridwan (Pekanbaru MX), Sekretaris Erwin Syah Putra (Pekanbaru Pos/Posmetro Rohil), Bendahara Abu Kasim (Riau Pos), Bidang Digitalisasi Dan Informasi Randy (Wartawan Rtv) dan Jamil (Wartawan Pekanbaru Pos), Bidang Pelatihan Andi Paris (Wartawan Posmetro Indragiri), Bidang Relasi PublikNurfizal (Posmetro Rohil), Bidang SDM Taufik (Dumai Pos) dan Andhika (Posmetro Indragiri) ini ditandai dengan penyerahan Bendera pataka dari CEO Riau Pos Group Ahmad Dardiri, kepada Ketua dan langsung disambut tepuk tangan bergemuruh dikala bendera pataka itu dikibarkan dihadapan para tamu undangan.

Kata sambut dari Ketua FW-RPG Ahmad Ridwan disapa akrab Amex mengatakan, "Kami tentunya sangat mendukung kegiatan-kegiatan pemerintah kabupaten Bengkalis, sebagai wadah berhimpunnya wartawan dari sejumlah media yang tergabung di bawah naungan Riau Pos Group.

"FW-RPG Kabupaten Bengkalis telah melaksanakan program kerja sosial, seperti pelaksanaan khitan massal maupun gerakan pangan murah dan sembako murah yang digelar hari ini." ucap Amex

Bupati Bengkalis Kasmarni.,S.Sos.,M.MP yang hadir langsung dalam pelantikan tersebut menyampaikan, harapannya semoga Forum Wartawan Riau Pos Group Kabupaten Bengkalis mampu memberikan warna baru di bidang jurnalistik maupun di bidang sosial, serta semakin menguatkan kemitraan pers dengan Pemerintah Daerah (Pemda), terkhusus dalam mendukung program kerja Pemda untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Bupati Kasmarni, mengakui bahwa insan pers memiliki kedudukan penting dan strategis dalam pembangunan daerah, khususnya untuk Negeri Junjungan ini. 

“Bahkan melalui tangan dingin dan tulisan-tulisan para jurnalis membuat program pembangunan daerah ini bisa dikenal hingga ke pelosok desa dan belahan dunia, bahwa FW-RPG Kabupaten Bengkalis ini, dipandang sebagai wadah berhimpunnya wartawan dari sejumlah media yang tergabung di bawah naungan Riau Pos Group.

Kehadiran Bapak-Bapak mampu memberikan warna baru di bidang jurnalistik maupun di bidang sosial, serta semakin menguatkan kemitraan pers dengan pemerintah daerah, terkhusus dalam mendukung program kerja Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera,” harap Bupati Bengkalis.

Bupati Bengkalis juga menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada Ketua beserta jajaran Pengurus FW-RPG Kabupaten Bengkalis yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. Jalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. 

"Kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam membangun organisasi ini agar lebih baik, maju dan berkembang, terutama dalam mewujudkan kehidupan pers yang merdeka, profesional, bermartabat dan beradab serta dapat memenuhi hak publik, guna memperoleh informasi yang tepat, akurat dan benar." tutup Kasmarni.

Pantau Jurnalis media ini, terlihat hadir dalam pelantikan tersebut Kasi Datun Kejaksaan Negeri Bengkalis Vegi Vernandes.SH, Kalapas Bengkalis diwakili KA.KPLP Mai Yudiansyah, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Bustami HY, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Kepala Dinas (Kadis) Kominfotik Suwarto, Kepala BKPP Djamaluddin, Kadis Ketahanan Pangan Susi Hartati, Kadis Dagperin Zulpan, Kadis Dukcapil Ismail, Kadis Damkar Alfakhrurrazy, Plt Kadis Kesehatan Ermanto, Kalaksa BPBD Supandi, 

Kemudian, Para Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Bengkalis dan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Dilingkungan lingkup Bengkalis, Camat Bengkalis Rafli Kurniwan, Sekcam Bengkalis Fitra Rama,  Ketua PWI Bengkalis Adi Putra, Ketua Ajoi Bengkalis Fadil, Ketua PWMOI Bengkalis, Effendi Basri, Ketua PWRI Bengkalis Mukhtaruddin Nasution, Kades dan Penjabat (Pj) Kades, Sekdes Bengkalis-Bantan serta pengurus FW-RPG Kabupaten Bengkalis.**

Jurnalis; Indra


Komentar Via Facebook :